Kamis, 20 Desember 2012

Contoh "Teks Do`a Upacara"



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yaaa Allah, Yang Maha Pengampun.
Dengan kerendahan hati Kami, Kami Panjatkan Puji Syukur atas Kehadiratmu. Semoga Engkau suci mengampuni dosa kami. Dosa Ibu, Bapak dan Guru Kami.
            Yaa Allah Ya Tuhan Kami...
Berikanlah Kami taufiq dan hidayah-Mu. Agar Kami mendapat ilmu yang bermanfaat bagi Agama, Nusa, Bangsa dan Negara Kami. Serta berikanlah Kami kesehatan, petunjuk dan perlindunganmu.
            Yaa Allah Yang Maha Pemberi
Berikanlah Kami keselamatan dari semua marabahaya baik dari luar maupun dalam.
            Yaa Allah Ya Tuhan Kami.
Hanya Kepada-Mu lah Kami memohon maka sayangilah kedua orangtua hamba baik di rumah maupun di sekolah. Karena Beliau telah membesarkan, merawat, dan mendidik Kami menjadi manusia yang berguna.
            Yaa Allah ... Ya Tuhan Kami.
Masukan Kami dalam golongan-Mu yaitu orang yang beriman dan bertaqwa. Serta jauhkan Kami dari Dosa dan Siksa Api Neraka.
Ya Allah Yang Maha Bijaksana…
Hanya kepada-Mu lah kami bergantung dan hanya kepada-Mu lah kami memohon pertolongan, maka kabulkanlah do’a dan permohonan dari hamba- Mu yang lemah ini… Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui dan Mendengar do`a hambanya
Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil a khiroti hasanah wakina adzabanar. Walhamdulillahirrabil`alamin.                                                                Wassalamua`laikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar